Nyeri Sendi Menghambat Kerja? Tenang, ada K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil

Sebagai seorang perempuan yang aktif bekerja di pemerintahan dan masyarakat, saya sangat perlu menjaga kesehatan tubuh terutama kesehatan tulang dan persendian saya. Namun, naik turun tangga gedung kantor kadang membuat saya merasakan nyeri di lutut. Saya pikir ini hanya sakit biasa. Dengan diberi sedikit pijatan mungkin akan sembuh. Namun, nyeri kadang muncul kembali. Saya pikir saya masih terlalu dini jika harus terkena nyeri sendi. Saya masih 22 tahun. (Eh)

Hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi, entah dalam rentang usia muda maupun dewasa dan orangtua, termasuk saya. Itu jelas mengganggu aktifitas kerja dan perjalanan kita, bukan? Jika nyeri terus terjadi dan dibiarkan saja maka akan berbahaya bagi penderitanya. Mulai dari merasakan nyeri hingga komplikasi.

Nyeri Sendi itu sendiri adalah nyeri pada tubuh yang menghubungan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon, dan tulang-tulang sekitar sendi.
Beberapa gejala yang biasanya menyertai nyeri sendi adalah:
  • Merah dan bengkak di daerah sendi.
  • Sensasi hangat saat disentuh.
  • Demam
Wah, beruntungnya saya sendiri belum sampai tahap demam. Hanya rasa nyeri dan hangat saja jika lutut disentuh. Saya pun mencari referensi cara penyembuhan jika nyeri sendi kembali menyerang. Ternyata nyeri yang saya rasakan belum tergolong nyeri sendi yang parah. Atau masih bisa di tangani dengan mengistirahatkan diri serta mengompress lutut dengan air es sekitar 15-20 menit.

Namun bagaimana jika saya merasa nyeri di kantor atau di tempat umum? Tentu saja saya tidak bisa istirahat cukup apalagi mengompress dengan batu es selama 20 menit. Duuuh... remfong saya pikir.

Nah, dari situ saya mengenal K-AyuArtis Oil sebagai obat gosok pereda nyeri sendi yang bisa dibawa kemana-mana. Sangat simple.



K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat traditional yang dikenal sebagai Ayuverda. Minyak ini sangat mudah menmbus ke dalam kulit, memberkan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman. Dan mudah dibawa kemana-mana.

 Manfaat K-AyuArtis Oil:
1.      Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2.      Memperbaiki gerakan sendi
3.      Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4.      Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5.      Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Catatan: K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau area sensitif tubuh lainnya.

Petunjuk pemakaian: Minyak K-AyuArtis Oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis Oil, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh anda.

Komposisi: Camphora 25%, Menthol 20%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak peppermint 6%, Minyak Eugnia caryophyllata 5%, Minyak Cinnamomum Tamala 2%.

Harga Ayu Artis Oil:
Non member : Rp. 86.000 (wilayah A Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagia barat), Rp. 91.000 (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau wilayah Indonesia Bagian Timur)

Khusus untuk member diskon 20%.
Bagaimana caranya gabung jadi member?
Mudah.
Anda bisa gabung member di sini dan nikmati potongan harga setiap pembelian produk dari K-Link.
Untuk yang non member, produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota anda.


Saat ini Ayu Artis Oil menggelar paket promosi untuk anda. Untuk setiap pendaftaran member baru, melalui www.k-net.co.id mendapatkan cashback 20 ribu (belum dipotong pajak) untuk recruiter dan satu produk Ayu Artis Oil. Pendaftaran member Rp 80 ribu, mendapatkan 1 produk Ayu Artis Oil dan cash back 20 ribu untuk recruiter.

Profil singkat K-Link Indonesia

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka (MLM) di Indonesia. K-Link adalah perusahaan yang berbasis MLM Syariah terbaik di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayuverda.
K-Link Indonesia telah memiliki surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.


Jadi kalau udah ada si mungil nan mengjhangatkan ini, saya udah nggak khawatir naik turun tangga.

salam,
Adbox