Ubah Mindset dan Beralih ke K-Link Demi Menjaga Kesehatan Tubuh



Menjaga kesehatan tubuh sama saja dengan menjaga aset utama kehidupan. Bagi saya yang kerjaannya 80% ke lapangan, kesehatan adalah hal utama yang harus saya persiapkan setiap harinya. Banyangkan saja jika saya harus keliling dari ujung kabupaten hingga ujung lagi, mengendarai motor, hujan-hujanan, panas-panasan, sendirian pula, tapi badan saya nggak fit. Wah, bisa kenapa-kenapa di jalan deeeh.
Di lain sisi saya adalah orang ber-mindset bahwa mengongsumsi obat/pil/suplemen (dan segala macam yang berbau obat atau suplemen penunjang kesehatan) tidak akan bisa memperkuat daya tahan tubuh atau  memelihara kesehatan kita.

Haduuu... parah ya mindset saya? Biarin deh. hehe

Iya. Jujur saja saya bukan orang yang suka mengonsumsi obat-obatan, baik obat kesehatan maupun suplemen yang dapat menunjang kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Apalagi obat-obatan terlarang (Eh). Dulu-- meminum obat/pil/suplemen untuk menjaga stamina dan kesehatan  tubuh adalah mitos bagi saya. Karena saya berpikir bahwa kesehatan itu bisa diraih HANYA dengan pola makan sehat dan hidup teratur.


Helloooowww...

Saya sendiri adalah orang yang hidupnya nggak teratur-teratur amat. Kadang sehari cuma makan sekali doang. Selebihnya... ya ngemil jajan. Belum lagi kadar micin yang (saya kira) berlebih. Kadang siang jadi malam dan malam jadi siang. Dan lain sebagainya.
Dan sekarang kerasa banget akibatnya. Pas akhir tahun, kerjaan banyak, yang di kantor juga laporan numpuk, mana deadline lagi. Orderan buku juga semakin banyak. Ditambah tiap malam saya harus ngajar les private anak-anak SD. Fiiuuhhh...(hela napas).

Jadi, akhir-akhir ini 'kesehatan' itu terasa jauh dari saya. Dimana kerjaan sudah menuntut banyak, tapi pola hidup saya mash gitu-gitu aja. Yah, akibatnya tubuh jadi sering lelah, pilek, deman, mata juga sering ngantuk, pikiran ngelantur, omongan ngawur, sampai jodoh orangpun kabur. (tutup mulut).

Beruntungnya saya, beberapa hari lalu saya dikasih produk dari PT. K-Link Indonesia yaitu K-Vit C Plus Teavigo.



Awalnya saya ragu (ala iklan), dan pikiran-pikiran negatif tentang formula suplemen 'seperti ini' timbul lagi, paling nggak mempan buat saya.  Tapi, nggak ada salahnya ya jika saya mencoba. jika tidak dua tablet, ya satu ajalah. hehe... begitu awalnya.
Nah, setelah malam itu saya coba, dan tahukan kalian apa yang terjadi?
Ya, paginya badan saya merasa fit lagi. Padahal sebelumnya saya habis pulang dari Bandar Lampung ke Lampung Timur, naik motor kurang lebih 6 jam pulang pergi, kehujanan lagi. Biasanya, sih, langsung demam. Tapi pagi itu enggak setelah malamnya saya minum satu tablet K-Vit C Plus Teavigo.

Dari situ mindset saya berubah, dan beralih ke K-Link, Solusi Hidup Sehat. (Ting.. Ting)


Ini produk apaan, sih, Ri?
Okay... kuy kepoin kuy.

Jadi, K-Vit C Plus Teavigo adalah suplemen makanan bagi tubuh yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin Sea (eh) C. K-Vit C Plus Teavigo ini efektif banget untuk menjaga daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, K-Vit C Plus Teavigo juga bisa memperlambat penuaan. Jadi cocok ya buat kite-kite yang umur belia tapi muka tua. Hahaha.

Dan tahukan kalian, kalau ekstrak teh hijau atau dikenal dengan Teavigo ini memiliki kandungan minimal 94 % Epigallocathechin gallate (EGCG)?
Haaa... iya, kandungan inilah yang banyak dalam Teavigo sebagai antioksidan yang nantinya akan bekerja sama dengan antioksidan milik Vitamin C membentuk antioksidan yang kuat dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung dan kerusakan sel-sel saraf kita.

Keren, kan?

Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dengan Teavigo akan memberikan efek sinergis dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Waaah...
Jadi saya bener-bener recommended banget buat kamu yang aktif kerja di luar ruangan seperti saya. Selain bisa mengusir lelah yang saya derita sepanjang masa, K-Vit C Plus Teavigo juga memelihara kesehatan baik secara lahir maupun batin. Dan ampuh untuk manangkal pertanyaan radikal bebas seperti ini, "Kapan nikah?" ckckck.

Saya ulangi, ya manfaat dari K-Vit C Plus Teavigo.
Manfaat K-Vit C Plus Teavigo
  1. Menjaga daya tahan tubuh
  2. Memperlambat proses penuaan
  3. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  4. Menjaga kesehatan sel saraf
  5. Mengurangi resiko kanker.


Foto lagi ngantor tiba-tiba badan lelah, minum aja K-Vit C Plus Teavigo
 Aturan Pakai
  • 1-2 kali sehari 1 tablet effervescent
  • dilarutkan dalam segelas air
  • tunggu hingga tablet larut semua
  • dan, ready to drink.
 (Satu kemasan isi 10 tablet, ya)


Sekarang sebelum berangkat kerja selalu saya awali dengan minum satu tablet effervescent K-Vit C Plus Teavigo. Dan saya pun jadi aktif lagi, nggak gampang capek, nggak ngantuk, nggak suka ngawur lagi dan yang jelas ... jodoh pun makin dekat. (Eh)... maksud saya kesehatan, bukan jodoh. xixixixi

Sekarang berangsur-angsur mindset saya tentang konsumsi suplemen kesehatan berubah. Yang tadinya antipati sekarang malah anti-ketinggalan. hehe.

Terus gimana cara dapetin K-Vit C Plus Teavigo, Ri?

Oke... kamu bisa dapetin produk ini di http://www.k-net.co.id/. Di sini kamu juga bisa meligat produk-produk super dari PT. K-Link Indonesia. Tidak hanya K-Vit C Plus Teavigo saja, tapi ada juga produk-produk kecantikan herbal yang nggak kalah hebat khasiatnya.
 

SATU LAGI

Foto by furirain.com
Saya juga dikasih produk K-Kids Omega dari PT. K-Link Indonesia.
Duuuh, baiknya PT. K-Link Indonesia.

Jadi ini apa, Ri?
Bisa dikonsumsi orang dewasa nggak?

Hahaha... Ya Enggak lah. Kalau yang ini produk khusus untuk anak-anak. Waaah... kereeen ya PT. K-Link Indonesia punya produk yang mencakup segala macam usia. Ntaaappppsss...

Jadi, produk K-Kids Omega adalah suplemen makanan khusus untuk anak-anak (di bawah usia 12 tahun). oh ya... produk ini bukan untuk menggantikan nutrisi dari makanan yaaa. K-Kids Omega ini suplemen tepat untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. Terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna bagi anak). Tanpa pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lainnya. Sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang bagi anak-anak.

K-Kids Omega ini juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan sel otak lhooo. Jadi, kemampuan belajar anak dan mengolah informasi jadi lebih baik.
Ketika anak tumbuh dan berkembang dengan baik, orangtua mana coba yang nggak bahagia?

*Duuuh, jadi pengen punya anak. (Eh)...
Lupakan!

Okedeh, kemarin saya sempat mikir ini produk buat siapa ya? Adik udah pada gede, anak juga belom punya. Apa aku simpen aja ya buat anakku kelak. Gubraaakkk. Demi Neptunus, Ri, Kamu pandangan jodoh aja belom ada apalagi anak. Setdaaaah... Nunggu kadaluwarsa tuh produk apa.

Sampai Negara Api menyerang, kamu enggak bakalan punya anak kalau nggak nikah dulu. So, kamu fokus konsumsi K-Vit C Plus Teavigo untuk jaga daya tahan tubuh kamu saat hadir di acara nikahan temen kamu. Siapa tahu ada 'pandangan' di sana. Ups.

Oke, lanjut.
Akhirnya, saya kasih K-Kids Omega ini ke anak dari paman saya yang umurnya masih 4 tahun. Anak paman saya ini, sebut saja Dila, susah banget makannya. Si ibu harus maksa-maksa Dila hanya demi menyuapkan sesendok makanan ke mulutnya. Tidak jarang juga saya sering disuruh untuk beli obat ini dan obat itu (penunjang nafsu makan) tapi masih juga belum cocok. Padahal udah habis banyak.

Ya jadi aku bilang aja kalau aku punya solusi untuk si Dila. hehe.
Ini dia... Taraaaa....

Langsung saya kasih dan aku kasih tahu cara pakainya serta manfaatnya.

Aturan pemakaianya
Umur 1-6 tahun : 1 kali sehari kapsul lunak.
Umur 6-12 tahun: 2 kali sehari kapsul lunak.

Cara Pakai
Untuk anak-anak, kapsul lunak digunting dan diteteskan ke mulut anak atau dicampur dengan makanan / susu hangat.

Untuk si Dila sendiri dia lansung diteteskan langsung ke mulut. karena dia juga dah biasa minum-minum suplemen sebelumnya. Jadi dia dah ngerti. hehe.

Karena mengonsumsinya baru kemarin, jadi saya belum bisa share perubahan si Dila sekarang. hehe. Semoga  K-Kids Omega ini cocok ya buat Dila.


Dapetinnya dimana, Ri?
ekhem... buka ini deh http://www.k-net.co.id/.

Apabila ingin mendapatkan harga potongan bisa menjadi member K-Link terlebih dahulu. Maka kamu akan mendapatkan potongan harga 20%.
Untuk menjadi member, klik di sini Gabung Member.
Terakhir

Pelihara kesehatanmu. Karena sekarang banyak orang yang sehat tapi tidak terpelihara.
Adbox