Desain Unik Kamar dan Tempat Tidur Minimalis




Hai guys... siapa, sih, yang nggak pengen punya kamar atau tempat tidur yang bagus? yang rapi, bersih, terutama desainnya kereeen banget. yah, pastilah kita akan betah-betah di dalam kamar meskipun seharian penuh. apalagi yang punya predikat 'Cewek Kamar', harus simak nih supaya kamu makin betah di kamar. hehehe...

nah, berikut aku share desain-desain tempat tidur dan kamar minimalis sebagai referensi nanti jika ingin membuat tempat tidur atau kamar yang minimalis tapi kereen.
ada yang sekaligus dapur, ruang tamu dan ruang keluarga/nonton jadi satu looh. kereen abiss pokoknya. simaknya berikuit ini:


















































































































































































































Gimana???
kereeen kaan?
yuhuuu...
itu semua aku ambil dari pinterest. jadi kalau mau lihat lebih banyak lagi bisa kunjungi akun pinterest aku atau, kamu bisa cari sendiri dengan kata kunci seperti judul di atas.

salam hangat,
Adbox